Wednesday, May 7, 2014

Kantaya Software : Kantor Maya

KANTAYA akronim dari Kantor Maya, merupakan perangkat lunak berbahasa Indonesia yang menjadi solusi untuk masalah komunikasi, organisasi dan koordinasi dalam suatu perusahaan, institusi sehingga kebutuhan dalam perusahaan atau institusi dapat dilakukan dengan lebih effektif.
Aplikasi ini menyediakan modul-modul antara lain: Agenda, Fasilitas, Buku Alamat, Lemari, Dimana?, Proyek, Forum, Diskusi, URL Link, Surat dan Administrator.
Kantaya mampu memindahkan sebagian urusan perkantoran kedalam dunia elektronik sehingga bisa disebut sebagai kantor elektronik (e-office). Pada implementasi yang lebih besar semisal di pemerintahan, maka Kantaya sering disebut sebagai pemerintahan elektronik (e-government).
Kantaya bisa menyatukan koordinasi dan instruksi yang melibatkan kumpulan satuan tugas mulai dari eksekutif, pimpinan bagian, sub bagian, dan unit-unit kerja terkait.
Kantaya dikembangkan dengan semangat kemerdekaan dan efisiensi, maka Kantaya dibuat dengan menggunakan prinsip Open Source Sistem, berbasis web, dan sistem kantor tanpa kertas.
Beberapa kantor pemerintahan di Indonesia telah menggunakan Kantaya seperti Provinsi Kalimantan Timur, Pemerintahan Probolinggo, Pemerintahan Purwakarta, Pemerintahan Sragen, dll.
Please visit in English version
Sumber informasi lengkap dapat berkunjung di http://www.iptek.net.id/ind/?mnu=9&ch=kantaya

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © lighter news about technology for all Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger